Pers Realles: KNPB Kaimana Terkait Pembongkaran Kantor


Pers Realles: KETUA KNPB KAIMANA TERKAIT PEMBONGKARAN KANTOR KNPB & PRD KAIMANA

Segenap Rakyat Papua Barat yang saya cintai, Honai Bangsa Papua di Kaimana yang telah di

kaiman
kaiman

bongkar oleh Kepolisian Resor Kaimana pada tanggal 4 Juni lalu adalah Rumah untuk kita duduk membicarakan Nasib Bangsa kita Papua Barat.

Bangunan Kantor itu di Bangun Menggunakan Bahan-Bahan Alamiah (Kayu Buah, Tali Hutan, dan Daun Sagu) namun Bangunan itu berdiri di atas Fondasi Hukum Internasional, Hukum Hak Asasi Manusia Internasional, Piagam Perserikatan Bangsa-Bangsa, Hak-Hak Bangsa Pribumi Internasional.

Bangunan itu merupakan simbol kebudayaan Orang Melanesia di Papua Barat, untuk itu pembongkaran Kantor KNPB & PRD Kaimana adalah penghancuran nilai-nilai kebudayaan orang melanesia di Papua Barat. Sehingga dengan sendirinya kita dapat mengatakan bahwa Indonesia sudah tidak lagi menghargai nilai-nilai kebudayaan orang Melanesia di Papua Barat.

Indonesia melakukan pembongkaran terhadap Kantor Sekretariat KNPB & PRD Kaimana karena kekuatan Konstitusi Indonesia tidak mampu lagi membendung arus Gerakan Perlawanan damai yang di lakukan oleh KNPB di atas tanah Papua Barat. Sikap brutal yang dilakukan kepolisian resor Kaimana hanyalah tindakan untuk memancing rakyat untuk melakukan perlawanan secara fisk agar Rakyat dan Anggota KNPB & PRD dapat di kenakan pasal makar di bawah konstitusi Negara Indonesia.

Peristiwa pembongkaran honai Bangsa di Kaimana merupakan pelajaran bagi kita semua, Kebiadaban Kepolisian Resor Kaimana atas Pembongkaran Honai Bangsa Papua (Sekretariat KNPB & PRD Kaimana) harus membuat kita lebih jeli dan kritis. Sebab semua tindakan yang mereka lakukan seperti Pembongkaran Honai Bangsa Papua di Kaimana sudah tersusun rapi dalam sebuah manajemen konflik untuk menjerat Rakyat dan Aktifis Papua Merdeka kedalam ranah hukum Indonesia.

Akhir kata, saya ingin menyampaikan bahwa KNPB Kaimana tidak akan menyerah dan mundur sedikitpun, meskipun Honai (Kantor KNPB & PRD) telah dibongkar, sebab bangunan yang kokoh adalah Ideologi Papua Merdeka yang tidak dapat dibongkar oleh Manusia siapapun sampai tubuh Manusia Papua kembali Menjadi debu dan Roh yang berdiam didalam diri Manusia Papua kembali kepada ALLAH yang pencipta.

Salam Revolusi, Kita Pasti Mengakhiri.

RUBEN FURAY
Ketua KNPB Kaimana

Sumber : Ekelkossay

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s